Spesifikasi Senapan Angin canon 727

Canon Special 727

Canon 727 - Adalah senapan terlaris sepanjang masa,heehe karena selain harganya merakyat senapan canon 727 juga memiliki kualitas yang sangat mumpuni untuk di bawa blusukan berburu ke hutan.
Selain memiliki power yang kuat karena di dukung dengan tabung dari kuningan OD 25 yang tertanam di dalamnya, canon 727 juga memiliki akurasi standar yang sudah bisa di katakan bagus karena saya sudah membuktikan sendiri selama 4tahun saya memiliki senapan model ini tidak pernah yang namanya ganti sparepart dan rusak.
untuk akurasi bisa mencapai 30 meter dengan grouping sebesar koin 500 perak, senapan ini juga memiliki daya bunuh yang lumayan dahsyat,dengan 4 kali pompa saja jarak 20 meter sasaran tupai langsung jatuh tertembus peluru yang di lesatkan dari moncong laras kuningan yang terpampang di Senapan Angin Special Canon 727 ini.

  • Senapan angin buatan pabrik lokal indonesia
  • Senapan angin model pompa tangan
  • kaliber 0.177 atau 4.5 mm
  • Laras terbuat dari kuningan dengan panjang 50 cm
  • Akurasi sampai 30 meter dengan jarak tembak sampai 100 meter
  • Sight Adjustable
  • Power besar standar sampai dengan 750 Fps
  • Tabung kuningan model tanam dengan OD 25
  • Popor standar terbuat dari kayu
  • Dilengkapi dengan pelidung picu untuk safety
  • pompa sampai dengan 12 kali
  • Tidak di lengkapi drat peredam dan dudukan teleskop
 Produk dari Canon lainya bisa anda lihat di Senapan Angin Canon 737 Long Barrel dan juga Senapan Angin Canon Bold 747. silahkan bandingkan dan pilih sesuai kebutuhan dan tentunya sesuai dengan isi dompet anda. hehe

14 Responses to "Spesifikasi Senapan Angin canon 727"

  1. canon special 727
    http://infosengin.blogspot.com/2014/06/spesifikasi-senapan-angin-canon-727.html

    BalasHapus
  2. Canon special 727 dengan mekanik sederhana/simple sehingga mudah untk perawatan/perbaikn n super awet sperptnya plus power yg cukup kuwat ..itu yg sy rasakan stelh berganti-ganti sengin..alangkah tmbh mantapnya bila powernya yg sngt besar itu didukung dngn laras yg lebih panjang(65cm minimal)biar akurasi maksimal tercapey..(mengharap sangat)

    BalasHapus
  3. Canon special 727 dengan mekanik sederhana/simple sehingga mudah untk perawatan/perbaikn n super awet sperptnya plus power yg cukup kuwat ..itu yg sy rasakan stelh berganti-ganti sengin..alangkah tmbh mantapnya bila powernya yg sngt besar itu didukung dngn laras yg lebih panjang(65cm minimal)biar akurasi maksimal tercapey..(mengharap sangat)

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk laras bisa di upgrade sendiri kok mas,bawa aja ke tukang patri atau bengkel sengin yg bisa ganti laras dg sistem patrian,.. :>)

      Hapus
    2. mau tanya juga nie mas,,,, klo untuk harga larasnya sendiri tu brapa ya?? soalnya saya ada cek harganya di internet,, kog hrganya mahal bnget,, apa hrganya emang sgtu ya mas,, :) hehehee

      Hapus
    3. Harga tergantung bahan n merk jg mas... tp kualitas yg perlu di perhatikan,usahakan cari yg berbahan baja ulir 8 or 12

      Hapus
  4. Ok bos.......hasil n kerapihan patriannya juga akn lain dengn pabrikn...sy pernh coba...pake slobobg laras n resiver/chamber master gun...hasilnya ggl..tbung angin bocor kebelakng..mungkin akibt kecerobohan patrian..ahirnya dengn berat hti skrng sy coba canon 747..yg gmpng bila kita mengupgred larasnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan untuk patrian harus bisa bener2 center dan gak ada kebocoran karena akan sangat mempengaruhi kualitas dan hasilnya.

      Hapus
  5. mas tau gak website resmi senapan canon

    BalasHapus
  6. mas tau gak website resmi senapan canon

    BalasHapus
  7. Aku pengguna canon 727,kalo masalah clep tabung super awet pokoknya mantap sesuai dengan harga lah pokoknya ,maju trus produk lokal.

    BalasHapus
  8. Aku pengguna canon 727,kalo masalah clep tabung super awet pokoknya mantap sesuai dengan harga lah pokoknya ,maju trus produk lokal.

    BalasHapus
  9. Ada yang ngerti bongkar canon 727 ngeluarin jeroannya?

    BalasHapus
  10. sya pengguna canon 727 knapa sil tabungya sangat langka dan hampir punah pdahal sya suka skali kwalitasnya jempolan

    BalasHapus

Berkomentarlah Secara Bijak Dan Kami Akan Secepatnya Membalas Komentar Anda,. Terima Kasih.

 | 

wdcfawqafwef