Spesifikasi Senapan Angin Sharp River

Sharp River

Sharp River - Adalah senapan anginbuatan lokal indonesia, sharp river memiliki tampilan fisik yang sangat beragam,mulai dari Sharp River Mini,Sharp River AK,Sharp River Pelangi dan masih banyak lagi model jenisnya.
Senapan Sharp River sendiri lebih mengunggulkan segi fisiknya dari pada segi kualitasnya,maka dari itu senapan ini hanya cocok untuk pajangan dan koleksi senapan anda di rumah.
Namun untuk anda yang suka me-modifikasi senapan saya anjurkan untuk me-mutilasi senapan ini dengan mengganti part-nya dengan yang lebih mumpuni karena untuk penampilanya senapan ini sangat indah di pandang di mata dan menimbulkan efek mewah yang membuat orang lain yang melihatnya akan merasa ingin memilikinya,.
River Tengkorak
River AK
River Pelangi
Spesifikasi Sharp River ;
  • Senapan angin buatan Lokal indonesia
  • Senapan angin model pompa tangan
  • Senapan angin Caliber 177/4.5 mm 
  • Laras terbuat dari bahan kuningan dengan ulir 12
  • Panjang laras tergantung model sharp river
  • Chamber terbuat dari kuningan,lebih kuat dan kokoh
  • Tabung angin terbuat dari bahan kuningan dengan OD 22
  • Dilengkapi dengan pelidung picu untuk safety
  • Di lengkapi dengan drat peredam dan juga dudukan teleskop
  • Jarak tembak yang di sarankan antara 15 sampai 30 m
  •  Pompa maksimal 10 kali
Sharp River mendapat julukan Senapan seribu model di karenakan banyak sekali inovasi yang telah di tuangkan di senapan model River sehingga banyak model yang telah tercipta dari tangan-tangan para pengrajin senapan indonesia,.
Sharp River tidak termasuk dalam produk pabrikan Sharp di surabaya karena sharp river di buat oleh para pengrajin lokalan dan tidak mendapat lisensi resmi dari Sharp.

8 Responses to "Spesifikasi Senapan Angin Sharp River"

  1. harga sharp river, sharp river pelangi, sharp river ak, sharp river mini http://infosengin.blogspot.com/2014/06/spesifikasi-senapan-angin-sharp-river.html

    BalasHapus
  2. harga River Tengkorak sharp berapa,dan pemesanan untuk daerah cirebon bagaimana,

    BalasHapus
  3. Berapa jarak tembak sharp pelangi gan

    BalasHapus
  4. Berapa jarak tembak sharp pelangi gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. 40 meter itu udh maksimal mas.. kurang memuaskan.

      Hapus
  5. Senapan river hanya menang penampilan aja tapi kualitasnya kalah jauh dibandingkan canon bold 747 dengan tabung OD 25mm,akurasi tinggi,power lebih dari 1000fps,maksimal pompa sampai 15x,suara kencang,daya bunuh sangat kuat,popor terbuat dari kayu yang baik dan rapi,berat 3kg jadi pas buat bidik tupai dan burung,terdapat dudukan teropong,kokang otomatis,kualitasnya menang atas semua senapan tabung kecil dan saya sudah merasakan kualitasnya..canon bold 747 memang hebat

    BalasHapus
  6. Maaf , saya punya senapan sharp river n kalo saya pompa 8/10kali itu anginya langsung abis. Tp anehnya kalo di pompa 1/2kali itu anginnya masih ada bahkan 2 hari pun masih ada dan masih keras suaranya. Apanya ya mas ?

    BalasHapus
  7. Apa yang harus di ganti dari River agar kualitas dan akurasi nya bisa lebih bagus .. sangat di sayangkan senapan sekeren itu tapi kualitas Rendahan.

    BalasHapus

Berkomentarlah Secara Bijak Dan Kami Akan Secepatnya Membalas Komentar Anda,. Terima Kasih.

 | 

wdcfawqafwef