Airsoft Gun

Air Soft Gun

Airsoft Gun - Adalah sebuah alat olahraga atau permainan menembak atau Airsoft, Airsoft gun merupakan replika senjata api dan umumnya di gunakan untuk pelatihan menembak oleh anggota militer ataupun anggota kepolisian.
Namun sekarang ini banyak sekali orang sipil yang sudah memiliki Airsoft Gun hanya sekedar untuk koleksi pribadi ataupun untuk melakukan latihan menembak dan berburu,.
Airsoft Gun merupakan replika yang sangat mirip dengan aslinya(senjata Api) bahkan ada yang sampai 1:1 namun cara kerja Airsoft Gun sangat jauh berbeda dengan senjata api,.
Ada 3 Jenis Airsoft Gun dan di bedakan dengan sistim kerja power yang di pakai pada Airsoft Gun itu sendiri, 
  • - yang pertama adalah Airsoft Gun Spring, yaitu airsoft gun yang memiliki power yang di hasilkan oleh pegas atau per, untuk menembakan peluru Airsoft Gun Spring harus di kokang terlebih dahulu.
  • yang kedua adalah Airsoft Gun Elektrik, yaitu airsoft gun dengan power yang di hasilkan oleh dinamo(motor) yang di gerakan oleh baterai, dinamo akan menggerakan pinion yang terhubung dengan gearset yang berfungsi untuk menggerakan atau menarik per piston sampai ke ujung gigi piston sehingga saat triger ata picu di tarik terjadi tekanan angin yang di hasilkan dari lontaran piston dan mendorong peluru dengan kecepatan tinggi.
  • yang ketiga adalah Airsoft Gun Gas, yaitu airsof gun dengan power yang di hasilkan oleh tekanan gas di dalam tabung, Airsoft gun jenis ini bisa di isi dengan Green gas(campuran propana dan polysiloxane)
Airsoft Gun menggunakan peluru Ball Bearing yang biasanya berbentuk bulatan padat yang terbuat dari bahan plastik. Biasanya peluru dengan kaliber 6 mm dan memiliki berat 0.12 gram sampai 0.30 gram. ada juga yang menggunakan peluru yang terbuat dari logam dan besi dengan berat sampai 0.90 gram namun sangat jarang yang menggunakanya.
umumnya airsoft gun memiliki power dari 200 fps sampai 1000 fps.

Berikut adalah contoh bentuk dari Airsoft Gun:

1 Response to "Airsoft Gun"

  1. airsoft gu http://infosengin.blogspot.com/2014/05/airsoft-gun.html

    BalasHapus

Berkomentarlah Secara Bijak Dan Kami Akan Secepatnya Membalas Komentar Anda,. Terima Kasih.

 | 

wdcfawqafwef