Daftar Hewan Yang Halal Dan Boleh Diburu

Hewan Buruan Para Bedilers

Salam Olahraga khususnya untuk para pecinta Senapan Angin 4.5 mm di manapun anda berada, sebelumnya admin mohon maaf karena untuk beberapa waktu terakhir ini admin tidak bisa update info-info untuk kalian semua di karenakan ada kesibukan di dunia nyata.
Dan pada kesempatan kali ini admin akan berbagi info mengenai Daftar Hewan Yang Halal Dan Boleh Diburu.
Sebagai seorang Bedilers yang taat agama dan undang-undang sudah semestinya kita bisa memilah dan memilih mana hewan yang boleh diburu dan juga halal untuk di konsumsi(bagi bedilers Muslim).
untuk saat ini memang belum ada larangan resmi untuk penggunaan senapan angin caliber 4.5 namun apabila kita para penghobi berburu dengan senapan angin dan tidak bisa mengontrol emosi saat berburu dan memburu hewan-hewan yang di lindungi pemerintah,bisa jadi kita akan kehilangan hobi yang kita cintai ini di karenakan pemerintah akan membatasi bahkan melarang penggunaan senapan angin di indonesia, untuk itu kita wajib bijak dalam menggunakan senapan angin yang kita miliki..
Back To Topic...... hehehe maaf ya kalau admin terlalu ngelantur :v ... oke lanjut ke pembahasan...

Daftar Hewan Yang Halal Dan Boleh Atau Sering Di Buru Dengan
Senapan Angin Cal 4.5 mm 

1. Burung Tekukur (Halal,Rasanya Enak,Mudah di Buru Dan Juga Tidak di Lindungi).
2. Burung Emprit (Halal,Rasanya Enak,Mudah di buru Dan Tidak di Lindungi).
3. Burung Punai  (Halal,Rasanya Enak,Mudah di buru Dan Tidak di Lindungi).
4.  Burung Ruak Ruak (Halal,Rasanya Enak,Mudah di buru Dan Tidak di Lindungi).
 
5. Tupai (ada dua pendapat dari para ulama,ada yang bilang Halal dan ada yang bilang tidak halal,Rasanya Enak,Mudah di buru Dan Tidak di Lindungi).
6. Burung Gemak Sejenis Burung Puyuh (Halal,Rasanya Enak,Lumayan Sulit di buru Dan Tidak di Lindungi).
7. Luwak  (ada dua pendapat dari para ulama,ada yang bilang Halal dan ada yang bilang tidak halal,Rasanya Enak,Mudah di buru Dan Tidak di Lindungi).
8. Biawak (ada dua pendapat dari para ulama,ada yang bilang Halal dan ada yang bilang tidak halal,Rasanya Enak,Mudah di buru Dan Tidak di Lindungi).

Untuk hewan pada poin 5,7 dan 8 tergantung keyakinan anda sendiri bagi umat muslim karena ada dua pendapat yang saling bertentangan dan mempunyai maksut yang berbeda. Apabila anda kurang yakin kalau hewan tersebut Halal ada baiknya untuk tidak memburunya ataupun anda juga bisa menanyakan pada ustad atau tokoh agama di tempat anda.
Untuk kali ini cukup sekian artikel mengenai Daftar Hewan Yang Halal Dan Boleh Diburu yang bisa saya bagikan untuk anda,semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan untuk kita semua.. Terimakasih...

3 Responses to "Daftar Hewan Yang Halal Dan Boleh Diburu "

Berkomentarlah Secara Bijak Dan Kami Akan Secepatnya Membalas Komentar Anda,. Terima Kasih.

 | 

wdcfawqafwef