Teknik Berburu Luwak Dengan Senapan Angin

Berburu Luwak

Cara Berburu Luwak - Salam Olahraga buat para penghobi senapan angin, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips untuk berburu luwak, ini juga adalah salah satu reques dari temen saya di jejaring sosial yang meminta kepada saya untuk memberikan tips berburu luwak, sebelumnya saya sudah share artikel tentang Tips Berburu Tupai Dengan Senapan Angin yang alhamdulilah sudah ada respon positif dari teman-teman bedilers di seluruh nusantara,.
Back to Topik berburu luwak, sebagai para bedilers pasti anda sangat menantikan momen untuk menarik triger senapan kesayangan anda,.
Luwak adalah hewan yang keluar mencari makan di malam hari, dan akan tidur di siang hari, maka dari itu untuk anda yang mau berburu luwak sebaiknya anda berburu di malam hari.
jangan lupa membawa senter yang terang karna bila terkena sinar senter mata luwak akan bersinar memantulkan cahaya dari senter juga luwak akan penasaran dengan sinar senter anda dan perlahan akan mendekati sumber sinar senter anda, hal tersebut akan lebih memudahkan anda untuk mencari momen terbaik untuk membidik dan menarik triger senapan anda.
Luwak sangat suka di lahan yang banyak terdapat pohon yang berbuah seperti kebun kopi,kebun sawit, dan lain sebagainya,.
namun menurut saya atau di daerah saya luwak lumayan sering menampakan dirinya di kebun sawit, tapi mungkin di daerah anda berbeda, sebelum berburu lakukanlah tindakan inspeksi spot,hehe
cari spot buruan yang bisa di pastikan ada luwak yang mwnghuni daerah tersebut.
Luwak memiliki ukuran yang lumayan besar, maka dari itu sangat di butuhkan teknik dan juga keberuntungan untuk melumpuhkanya.
selama menjadi pemburu pedesaan saya sudah sedikit mempelajari di mana letak titik vital atau titik yang memetikan di tubuh luwak,.
Bila anda membidik dari arah depan luwak maka incarlah di bagian jidat atau di antara sela kedua matanya, bila anda membidik dari bagian samping incarlah di bagian sekitar bawah telinga, namun untuk menembus tulang rangkanya di butuhkan power senapan yang lumayan besar kalau bisa lebih dari 700fps (tergantung jarak tembak).

Selain berburu luwak di malam hari atau yang sering di sebut "mbelor" berburu luwak juga bisa di lakukan di siang hari dengan cara mencari tempat persembunyian atau sarang luwak karena pada saat siang hari si luwak akan tidur dengan pulas, biasanya luwak sering tidur di pucuk pohon bambu atau pohon yang sangat rindang yang bisa membuatnya aman,.

Sekian tips dari saya tentang Teknik Berburu Luwak Dengan Senapan Angin semoga bermanfaat untuk kita semua,dan nantikan juga artikel-artikel yang lebih menarik untuk di simak dari saya, 
ingat berburulah dengan bijak, ambil buruan secukupnya jangan sampai mubadzir.
cari hewan buruan yang masih banyak populasinya dan tidak di lindungi agar hobi kita tetep aman..

ScreenShoot Luwak

2 Responses to "Teknik Berburu Luwak Dengan Senapan Angin"

  1. cara berburu luwak
    http://infosengin.blogspot.com/2014/05/teknik-berburu-luwak-dengan-senapan.html

    BalasHapus
  2. Heheeee tq bos infone,tas oleh luwak siji ki,tips rawat senapan gejluk di tunggu bos,salam dor

    BalasHapus

Berkomentarlah Secara Bijak Dan Kami Akan Secepatnya Membalas Komentar Anda,. Terima Kasih.

 | 

wdcfawqafwef