Akurasi Senapan Angin

Akurasi Senapan Angin

Faktor yang mempengaruhi Akurasi Senapan Angin - Dalam dunia perbedilan Akurasi sangatlah penting di miliki oleh setiap senapan, namun tidak semua senapan memiliki akurasi tinggi,.
ada banyak faktor yang mempengaruhi Akurasi Senapan Angin, sebagai pecinta atau penghobi senapan angin tentunya kita sangat menginginkan akurasi tinggi/jauh namun tetap mengedepankan impack daya bunuhnya, maka dari itu saya akan sedikit memberikan sebuah pengetahuan tentang faktor yang mempengaruhi akurasi senapan angin,. baiklah tanpa banyak omong langsung saja di simak di bawah ini,. ; Ceekkiiidddoootttt......

1. Laras
     Laras adalah faktor utama yang mempengaruhi akurasi sebuah senapan, laras mempunyai alur dan twist yang membuat mimis berputar di dalam laras, laras ada yang ber-alur 5 sampai 12 di mana setiap alur mempunyai kekurangan dan kelebihanya.
laras juga ada yang ber-sistim choke atau ada penyempitan di lubang ujung moncong laras.
laras yang bagus adalah laras yang memiliki alur yang halus dan alur yang rapi atau tidak ada cacat sedikitpun pada alur.

2. Power
     Power senapan juga dapat mempengruhi akurasi, power yang kurang dan power melebihi batas rekomendasi mimis akan membuat akurasi yang buruk, maka dari itu selaraskan power dan mimis yang anda pakai agar anda menemukan akurasi yang baik,.

3. Mimis Atau Peluru
     Mimis juga bisa mempengaruhi akurasi senapan, coba cari mimis yang cocok dengan Laras dan power senapan anda, lakukan eksperimen dengan membandingkan antara beberapa mimis dengan cara menembakan beberapa kali ke target, pilih mimis yang paling mendekati lubang di tembakan sebelumnya, misal anda menembakkan mimis A sebanyak 5 kali ke target dan hasilnya mimis jatuhnya berjauhan maka tinggalkanlah mimis tersebut dan cobalah mencari lagi sampai menemukan mimis yang cocok dengan laras anda.
3. Recoil
     Recoil adalah terjadinya getaran pada saat anda menarik triger dan ada ledakan angin yang keluar dari tabung.

4. Penembak
     Faktor lainya ada pada diri anda sendiri di mana anda belum sepenuhnya mengerti karakteristik senapan anda, namun untuk mengetahui Akurasi Senapan anda bisa mengakalinya dengan cara menjepitkan senapan anda misal anda buat penjepit dari kayu yang bisa menjepit senapan anda agar tidak goyang sedikitpun saat anda menembakanya.

Cukup sekian coretan saya apabila ada kesalahan mohon di maafkan karena tulisan ini murni dari pengetahuan saya dan saya juga sadar kalau pengetahuan saya masih terbatas namun saya akan tetap terus belajar mendalami dunia perbedilan dan tetap saya akan membagikan apa yang sudah saya dapatkan.
Untuk anda yang suka menggunakan senapan anda untuk berburu silahkan membaca tips tentang Teknik Berburu Luak Dengan Senapan Angin juga Cara Berburu Tupai Dengan Mudah semoga dapat menambah wawasan anda,. Terima Kasih,... :)

1 Response to "Akurasi Senapan Angin"

  1. akurasi senapan angin http://infosengin.blogspot.com/2014/05/akurasi-senapan-angin.html

    BalasHapus

Berkomentarlah Secara Bijak Dan Kami Akan Secepatnya Membalas Komentar Anda,. Terima Kasih.

 | 

wdcfawqafwef