Senapan Angin PCP

Senapan PCP

Senapan Angin PCP -  adalah senapanya para bedilers kelas menengah atas, kenapa admin bilang seperti itu??? karena harga senapan PCP bisa untuk makan satu bulan penuh bagi orang miskin(termasuk saya),heheh
Memang Harga Senapan PCP lumayan agak menguras kantong, dan lebih mahal dari Senapan Gejluk, dan senapan model pompa tangan,.
bahkan senapan ini wajib di isi dengan uang bila mau menggunakanya,heheh karena proses pengisian senapan PCP hanya bisa di lakukan dengan Tabung Scuba atau Handpump yang harganya sebanding dengan senapanya,.. XD
Menurut admin Senapan PCP tidak cocok di pakai untuk berburu di hutan karena harus membawa tabung Scuba ataupun Handpump, senapan pcp tidak di lengkapi dengan pompa mandiri dan memerlukan pompa tambahan,.
Namun untuk akurasi dan power senapan pcp ada di kasta tertinggi di kelas senapan angin, maka dari itu banyak sekali para atlet menembak yang senang menggunakan senapan pcp untuk tembak target ataupun Siluetan,..
Senapan PCP bisa menembakan 10 sampai ratusan peluru dalam satu kali pengisian angin, dan power mampu mencapai 1000 fps lebih.
Untuk anda yang ingin memiliki senapan pcp admin sarankan untuk membeli produk lokal dulu yang harganya jauh lebih murah di banding senapan pcp import.
tapi kalau isi dompet anda tebal ya mending beli yang import orisinil agar anda dapat merasakan kedasyatanya,..
senapan pcp ada banyak jenisnya, dan di bedakan dari model popor,tabung model namun cara kerjanya sama saja tinggal anda pilih mana yang menurut anda cocok dengan angan-angan anda dan tentunya cocok dengan isi dompet anda,.

Dan ini adalah gambar-gambar senapan pcp dengan berbagai model dan jenisnya: (klik gambar untuk zoom)


"Senapan PCP Import"
Hw 100 jerman
Diana P1000
Senapan AFC ( AirForce Condor)

"Tabung Scuba Dan Handpump"

2 Responses to "Senapan Angin PCP"

  1. Senapan angin PCP http://infosengin.blogspot.com/2014/05/senapan-angin-pcp.html

    BalasHapus
  2. Kalo ingin mendapatkan senapan PCP import dan berkualitas tetapi dgn harga yg terjangkau harus kemana ya pak ?

    BalasHapus

Berkomentarlah Secara Bijak Dan Kami Akan Secepatnya Membalas Komentar Anda,. Terima Kasih.

 | 

wdcfawqafwef