Senapan Angin Gejluk

Senapan Angin Gejluk

Senapan Gejlug - Adalah senapan angin model pompa kaki yang biasanya merupakan produk Home Industri yang di buat oleh para pengrajin-pengrajin senapan angin yang mayoritas ada di pulau jawa,.
Senapan gejluk ada juga yang bisa di isi dengan tabung scuba dan handpump yang biasanya buat mengisi Senapan Angin PCP, senapan gejluk ini di sebut double power yang artinya bisa di isi angin dengan dua cara..
Senapan angin gejluk juga ada yang sudah di lengkapi dengan manometer yang berfungsi untuk mengetahui berapa tekanan angin yang sudah di isikan ke dalam senapan tersebut.
sekarang ini banyak sekali para pengrajin yang sudah berinovasi membuat senapan gejluk dengan berbagai jenis,varian,merk,dan material bahan yang di gunakan,.

Rata-rata Senapan Gejluk sekarang ini sudah memiliki akurasi dan power yang memuaskan. (tergantung bahan dan pengrajinya)
senapan gejluk sangat di peruntukan untuk anda yang suka berburu hewan buruan dari yang terkecil misalnya untuk Berburu Burung TekukurBerburu Tupai , dan lain-lain. Senapan gejluk juga bisa untuk berburu hewan Besar (Medium dan Big Game) seperti Berburu Luwak , babi dan lain-lain.

Untuk perawatanya senapan gejluk bukanlah hal yang sulit dan pasti apabila anda memilikinya akan secepatnya mengerti seluk-beluk bagian senapan ini,.
dan apabila ada masalah atau kerusakan, anda tidak perlu khawatir, karena sparepart senapan gejluk sangat mudah di cari di toko-toko senapan di daerah anda.
mengenai harga sangat beragam tergantung spesifikasi senapan dan material serta kwalitas yang di bandrol dari pengrajin,.

4 Responses to "Senapan Angin Gejluk"

  1. Senapan Angin Gejluk http://infosengin.blogspot.com/2014/05/senapan-angin-gejluk.html

    BalasHapus
  2. mohon izin Admin
    Bagi teman-teman di Pekanbaru, riau, jambi bisa COD dan bisa kirim ke seluruh Indonesia yang butuh Gejluk SAN AJI Asli lengkap dengan SURAT TANDA KEPEMILIKAN SENAPANG (STKS) dan Gejluk VMG bisa menghubungi saya di 0853 55 498 758

    BalasHapus

Berkomentarlah Secara Bijak Dan Kami Akan Secepatnya Membalas Komentar Anda,. Terima Kasih.

 | 

wdcfawqafwef