Peredam Senapan Angin ( Silencer Air Riffle)

Silencer Air Riffle Cal.177

Peredam Senapan Angin - Adalah alat yang di gunakan untuk meredam suara tembakan atau kilatan yang di timbulkan pada senapan. Peredam Senapan Angin di pasang pada ujung laras dan berfungsi menyerap suara atau angin yang keluar dari laras pada impact tembakan yang di timbulkan.
Peredam Senapan Angin terbuat dari bermacam-macam bahan, namun yang terpenting adalah material pada isi peredam itu sendiri, karena tingkat kesenyapan suatu peredam ada pada bentuk dan bahan yang di pakai di dalam peredam..
Saat ini sangat banyak peredam senapan angin yang beredar di pasaran, dari yang harga murmer sampai jutaan rupiah. Rata-rata peredam Senapan Angin di isi dengan Glaswoll ataup kapas yang di gunakan untuk pengisian knalpot motor racing, ada juga yang terbuat dari plastik berbentuk corong, namun menurut admin peredam yang terbuat dari glaswoll yang cenderung lebih senyap.
Saran Admin apabila mau membeli Peredam senapan angi pilihlah yang kualitas sedang, dengan harga berkisar antara 30.000-45.000 dan apabila kurang memuaskan anda bisa memodifikasi dalemanya dengan cara menambah sekat dan menambah glaswoll agar lebih padat..
Untuk cara pemasangan Peredam senapan angin bisa di bilang susah-susah gampang, karena tidak semua peredam senapan angin yang beredar di pasaran bisa lurus atau center dengan Laras Senapan Angin kita. Dan apabila pemasangan salah maka bisa mempengaruhi Akurasi Senapan Angin di karenakan adanya turbulensi ataupun peluru yang mengenai peredam sehingga bisa membelokkan laju mimis yang di tembakan.
Sebelum memasang Peredam Senapan Angin sebaiknya anda copot dulu Grendel pendorong peluru yang ada di chamber senapan anda, apabila sudah di copot anda bisa melihat lubang laras anda dari pangkal sampai ujung laras. Next pasang peredam senapan angin anda pada drat yang tersedia pada laras senapan angin anda, lihat pada lubang pangkal laras senapan apakah peredam bisa lurus atau center dengan lubang laras atau tidak..
Apabila Lurus anda bisa memsang lagi grendel senapan anda dan lakukan uji tembakan beberapa kali pada sasaran, lihat apakah peredam anda membuat akurasi menjadi acak ataupun tidak??
apabila akurasi acak berarti peredam anda tidak cocok dengan laras senapan angin anda...

5 Responses to "Peredam Senapan Angin ( Silencer Air Riffle)"

  1. peredam senapan angin with silencer air riffle
    http://infosengin.blogspot.com/2015/01/peredam-senapan-angin-silencer-air.html

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. untuk beli senapan angin murah berkualitas silahkan kunjungi www.infosenapanangin@blogspot.com

    BalasHapus
  4. gimana cara memodif peredam sharp river ane gan,mohon bimbinganya

    BalasHapus

Berkomentarlah Secara Bijak Dan Kami Akan Secepatnya Membalas Komentar Anda,. Terima Kasih.

 | 

wdcfawqafwef